Tempat Hosting Files Gratis yang bagus untuk menyimpan Files Online

Anda ingin menyimpan files secara online? Sudah mencari website tempat menyimpan files? Ya,banyak sekali hosting files di internet yang menyediakan layanan secara gratis kepada penggunanya dengan berbagai ragam fitur.
Beberapa hosting files ini ada yang terkadang banyak sekali menampilkan tombol download,sehingga membingungkan bagi orang yang ingin mendownload file yang di tuju.Bahkan disekelilingnya ditempatkan iklan yang beraneka macam.... bukan gak boleh sih...saya tahu karena kan gratis! Sah-sah aja..maaf..saya tidak bermaksud menyindir..itu hak setiap orang.
Dan disini saya akan share tempat hosting files yang-menurut saya-bagus.Sebenarnya sih.. relatif tergantung penilaian masing-masing.

copy

Klik gambar diatas atau klik link disini untuk mendaftar.
Lihat sendiri dan berikan penilaian sendiri.Bagaimana?

Kalau sudah kembali kesini dan komen...




Google Adsense Profits


Artikel Terkait tips internet ,tips komputer

1 comment:

Jika anda suka,tidak suka atau menganggap biasa-biasa saja artikel yang saya posting,silahkan tinggalkan komentar.No SPAM
Terima kasih atas komentarnya...>>