Solusi Mengapa Kotak Komentar Blogspot tidak Muncul

Ini sebenarnya bisa dibilang bukan Tutorial karena ini berawal dari sebuah kelalaian aja.Ketika saya lihat posting saya diblog ini tidak muncul langsung saya heran...nie biasanya muncul tapi kok sekarang gak.Saya liat 2-3 posting sebelumnya ..ehh..sama ,kotak komennya gak ada.
Lalu interogasi saya lakukan.
Pertama saya cek setting pos dan komentarnya tidak ada masalah.Embed,show chaptcha dsb sudah benar.
Kedua saya cek juga Templatenya...bahkan sempat gonta-ganti kode HTML pada editor template.Makan banyak waktu lho...Ehh...la kok gak muncul juga.
Trus...Mak Slenting!!
Ketemu firasat gak tahu arahnya dari mana...
Saya cek posting satu demi satu.Saya tes satu posting,kemudian edit > cari opsi disebelah kanan > Reader Comments> ceklist Allow.

Hasilnya....Berhasil!


Tentu saja saya allow semua posting yang belum di allow,karena saya ingin blog ini menjadi blog yang merakyat.Bagaimana bisa merakyat kalo ga ada komennya...hehe!

Mudah-mudahan menginspirasi..sekaligus mengingatkan siapa tahu ada yang panik ketika Kotak Komentarnya tidak muncul.





Google Adsense Profits


Artikel Terkait belajar online ,tips internet

11 comments:

  1. Wah iya bos sy jg mengalami hal yg sama,,ga taunya cara menampilkan kotak koment mudah bngt ya
    Kalo untuk menampilkan kotak koment secara serempak gimana ya?Satu satu capek,,hehe

    ReplyDelete
  2. makasi gan
    pengetahuaan ini yang aku cari selama ini

    ReplyDelete
  3. informasi yang sangatmenarik

    ReplyDelete
  4. klo ga di hilangin dari awal sudah ada ruang komentnya

    ReplyDelete
  5. Selamat Siang,
    saya sudah membaca blog anda, sangat mudah di pahami dan saya sangat tertarik untuk bekerja sama dengan anda, kami dari Forexmart menawarkan kerja sama affiliasi yang sangat menguntungkan untuk anda, jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran ini bisa menghubungi email saya di hellokittykucing89@gmail.com dan saya akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai penawaran kerjasama ini.
    Terima Kasih dan salam sukses untuk anda

    ReplyDelete
  6. Saya Sonja McDonell, 24, Pramugari Swiss Airlines dengan 13 kota di luar negeri, sangat lembut dengan banyak fantasi, juga dalam pekerjaan saya yang luar biasa. Kami gadis lesbian memiliki saraf di dan di bagian tubuh sensitif kami di usia muda, yang disebut "gadis normal" tidak memilikinya. Ini tidak bisa diubah & dihapus, karena sumbernya sangat tersimpan di beberapa sel otak. Saya ingin bertemu dengan para gir berbahasa Indonesia, juga untuk meningkatkan pengetahuan saya di liburan agung atau di kota saya. Aku bisa menemuimu di liburan agungku, tapi tidak hanya untuk di antara kedua kakiku.
    Salam
    Sonja (sonjamcdonell@yahoo.com)

    ReplyDelete

Jika anda suka,tidak suka atau menganggap biasa-biasa saja artikel yang saya posting,silahkan tinggalkan komentar.No SPAM
Terima kasih atas komentarnya...>>