Cara Copy Tulisan dari File PDF yang diproteksi-SECURED

Mungkin anda pernah menemui file PDF yang tidak bisa di-copy karena terproteksi atau SECURED PDF FILE. Saya ada cara mudah meng-copy file PDF yang seperti ini.Entah apapun tujuan anda,tulisan ini hanya bertujuan sebagai pembelajaran saja.Saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan cara saya ini.Seperti pelanggaran hak intelektual.

Sebenarnya mudah,tapi akan membingungkan bagi mereka yang tidak mengetahui...bener khan?
Pertama,buka folder yang berisi file PDF yang terproteksi.
Kedua,arahkan kursor ke file PDF trersebut,klik kanan dan pilih "open with",pilih Firefox atau Google Chrome.Kalo tidak ada tercantum dalam list program,pilih use default program dan pilih FireFox atau Google Chrome.
Ketiga,setelah file PDF sudah terbuka baru anda copy tulisan dalam file PDF tersebut.

Gimana? Berhasil di copy gak?
Mudah-mudah berhasil,kalo gak terbukti bisa ,silahkan komen aja dibawah...




Google Adsense Profits


Artikel Terkait belajar komputer ,belajar online ,tips internet ,tips komputer

16 comments:

  1. payah artikelnya, kagak bisa di coba

    ReplyDelete
  2. mantapp gan, workk.. terimakasih..

    ReplyDelete
  3. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

    ReplyDelete

Jika anda suka,tidak suka atau menganggap biasa-biasa saja artikel yang saya posting,silahkan tinggalkan komentar.No SPAM
Terima kasih atas komentarnya...>>