Cara mengobati rasa kantuk yang tidak tertahankan





Kebetulan malam ini saat saya menulis posting ini saya didera rasa ngatuk  yang banget nget.Sampai saya blank mau cari ide postingnya...ya jadi saya tulis tips ini.

Mohon perhatian pembaca ,malam ini pukul dua lebih,artinya sudah larut malam jadi wajar kalo saya sangat ngantuk banget.

Oke lanjut...

Lalu apa yang bisa mengobati rasa ngantuk?
Apakah minum kopi?
Saya rasa tidak,kalo minum kopi itu artinya ' bagi sebagian orang ' mencegah rasa ngantuk.
Lalu apa?
Tentu seperti  orang sakit...agar sembuh minum obat...sama halnya dengan NGANTUK agar sembuh ya TIDUR....hehehe

Itu tadi tips mengobati rasa ngantuk......

Kurang bermutu ya ..
Sorry...
Lain waktu kali ya..posting bermutunya...
Terima kasih sudah membaca sampai habis




Google Adsense Profits


Artikel Terkait abg gaul ,tips gaul ,tips sehat

1 comment:

Jika anda suka,tidak suka atau menganggap biasa-biasa saja artikel yang saya posting,silahkan tinggalkan komentar.No SPAM
Terima kasih atas komentarnya...>>