Cara Melihat Tampilan web/blog wordpress versi mobile pada PC


Beberapa hari ini saya dipusingkan dengan cara melihat tampilan mobile sebuah blog / website melalui Personal Computer atau PC aka Desktop. Sudah mencari di google beberapa kali dengan kata kunci sesuai dengan judul diatas tapi hasilnya tidak memuaskan.
Sudah nemu beberapa… tapi… masih tetap aja tampilannya kaya bawaan ketika di buka di browser yang saya gunakan di PC.

Jujur saja saya penasaran dengan teman-teman yang mampir ke blog ini dengan menggunakan smartphone, bagaimana mereka melihat tampilan blog ini apakah bagus atau kurang bagus, yang jelas saya pengen tau. -_-

Untung kemarin datang teman yang baik hati lulusan SMK yang kompeten di bidang IT. Ngobrol ngalor ngidul tentang pendapatan online-nya yang cukup keren, ditemani satu gelas kopi dan satu gelas teh manis dan roti bakar. Dalam perbincangan saya pun bertanya padanya tentang keluh kesah saya ini. Begini sekelumit perbincangan saya kemarin :

Saya : “Bray gimana sih cara melihat tampilan mobile sebuah blog menggunakan komputer?”

Teman : “Ah enteng itumah cukup klik MobileTest.me, dan jangan lupa address bar di ganti dengan nama website yang akan di cek lalu tekan enter”

Wew gampang beud dia jawabnya… Akhirnya saya coba mengikuti perkataanya.

Hm… Terlihat di website tersebut ada beberapa pilihan piranti yang bisa kita gunakan diantaranya : Samsung Galaxy Y, iPhone 5, HTC ONE, Nokia Lumia 920, Google Nexus 7 dan iPad.

Tanpa pikir panjang saya coba memilih Nokia Lumia 920. Dan apa yang terjadi… Jreng Jreng…. Finaly… Inilah contoh tampilan web ketika dilihat di Nokia Lumia 920.






Google Adsense Profits


Artikel Terkait belajar komputer ,tips internet ,tips komputer

2 comments:

Jika anda suka,tidak suka atau menganggap biasa-biasa saja artikel yang saya posting,silahkan tinggalkan komentar.No SPAM
Terima kasih atas komentarnya...>>