Cara mengatasi Error pada RSS Feed Wordpress




Saya posting ini,karena blog wordpress saya terjadi error pada RSS Feed.Saya sempat hambir dua hari cari solusi..bro.Sebab saya masih nubi di dunia perpehapean.
Gini Error-nya:
XML Parsing Error: XML or text declaration not at start of entity
Location: http://www.lovindi.com/feed
Line Number 2, Column 1:<?xml version="1.0" encoding="UTF-8"?>
^
-
Dari hasil cari-cari di google:
  •  Ada yang menyarankan untuk menghilangkan blank line dari setiap file php.
  • Ada juga suruh install plugin.
Saya pilih pilihan kedua,karena lebih mudah tinggal download,install dan aktifkan.Ee...ternyata berhasil.Wah.. ada usaha ada hasil. Saking senengnya langsung deh saya posting disini..lebay gitu.

Jika sobat ada yang mengalami problem yang sama dan mau coba silahkan download plugin-nya disini
Mudah mudahan juga berhasil.
Setelah diinstall cari folder Tools--RSS Feed Fix dan klik Feed Fix


Selamat mencoba!!





Google Adsense Profits


Artikel Terkait belajar online ,tips internet ,tips komputer ,wordpress

2 comments:

Jika anda suka,tidak suka atau menganggap biasa-biasa saja artikel yang saya posting,silahkan tinggalkan komentar.No SPAM
Terima kasih atas komentarnya...>>