Tips Facebook,Menulis di Dinding dengan karakter Unik

 Pasti akan terasa PD kalo bisa menulis di wall Facebook dengan sesuatu yang unik lain dari yang lain tapi menarik perhatian.Apalagi status kita ditanggapi positif oleh temen-temen kita.Ya..ga?Dalam posting ini saya punya sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menulis di wall dengan menggunakan karakter unik yang bisa diatur sesuai keinginan.Bisa smiley atau gambar.

Buat temen yang mo nulis di wall facebook dengan karakter unik,bisa dicoba dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.
1. Sebelumnya login Facebook dulu.
2. Masuk ke aplikasi Status Symbols klik disini
3. Pilih "Ke Aplikasi" lalu "Izinkan"
4. Halaman utamanya seperti ini nih,





[Gambar: 6574_1035849915456_1801730405_80123_5847153_n.jpg]



Cara penggunaannya :
1. Pilih kategori karakter yang mau kamu pakai, misal : smileys,pictures dll.
2. Klik karakter yang mau kamu pakai, setelah itu copy(CTRL+C) karakter itu di kolom yang tersedia diatas. Kalo yang tersedia di gambar terdapat di kolom Pradito.
3. Truz,Paste(CTRL+V) di wall facebook kamu.

Mudah kan?? hehe... Slamat mencoba.

Online Marketing,Software,Making Money Products Channels


Artikel Terkait tips facebook ,tips gaul ,tutorial facebook